Young & Fabulous: Hobi Nggak Harus Dikandaskan Sekolah

370429010ff567794bc20d6887b7b9a3

Ada kalanya kita punya hobi yang dianggap ‘aneh’ sama orang-orang, Bahkan seringkali hobi kita ditentang orang tua dan guru dengan alasan buang-buang waktu, buang-buang uang, dan bikin kita malas belajar. Hal itu juga yang dialami Royston, Violet, dan Hao Ren, tokoh utama film Singapura, Young & Fabulous.

Seperti layaknya anak-anak SMA, Royston, Violet, dan Hao Ren selalu didorong orangtua mereka untuk belajar dan sukses di sekolah. Seperti anak-anak SMA juga, mereka juga pasti punya hobi untuk mengisi waktu senggang, yaitu cosplay alias berdandan seperti karakter anime favorit mereka. Ketika hobi yang ‘aneh’ ini diketahui guru dan orang tua mereka dan mereka diancam harus berhenti, Royston, Violet, dan Hao Ren harus berjuang untuk membuktikan hobi mereka ini produktif dan menunjukkan kalau hobi dan bersenang-senang bisa eksis bersama dengan kehidupan akademis mereka.

Komedi remaja ini akan tayang di Indonesia dan kalian berkesempatan nonton duluan dan ketemu aktor-aktrisnya! Premiere Young & Fabulous bakal diadain 12 September besok jam 7 malam di CGV Blitz dan Babacucu punya 40 tiket untuk kalian bisa nonton, GRATIS! Tinggal klik gambar di bawah ini dan klik MAU untuk berkesempatan dapat tiket gratis ke premiere Young & Fabulous. See you there!

1473237839-1134643151

Leave a comment