Serunya Bertamu Bareng Babacucu!

Buat Babacucuers setia, kalian pasti udah nggak  asing lagi dengan yang namanya Bertamu yang sejauh ini udah ada 6 edisi. Apa sih Bertamu? Bertamu alias Bertatap Muka adalah ajang kopdar atau ketemuan buat Babacucuers . Ngapain aja di Bertamu? Banyak! Ada yang makan-makan, ada yang nonton, tapi yang paling penting adalah ngumpul-ngumpul!

Mau liat keseruan Bertamu kemarin-kemarin? Yuk simak foto-fotonya!

Bertamu Part 6: Southbound

13494940_721788267924800_1533179637577227165_n

13445567_721640134606280_3439327200186618836_n

Yang paling baru, ada Bertamu Part 6 di Blitz Megaplex, di mana kita nonton film horror keren, Southbound! Bukan cuma itu, juga ada hadiah Xiaomi Redmi buat satu Cucu beruntung!

Bertamu Part 5: Bamboo Dim Sum

11695781_587569961346632_6529495704679429043_n

11698545_587569981346630_3680834446247803239_n

Makan-makan pasti seru. Apalagi sama Babacucu! Bukan makan doang, tapi kalian bisa dapet goodie bag, kayak pas Bertamu Part 5 di Dim Sum Bamboo!

Bertamu Part 4: Rurouni Kenshin

10494557_483641565072806_8014027567743820789_n

1604579_483642345072728_4324569822608414090_n

Kalo yang ini, anak-anak 90-an pasti udah kenal banget. Di Bertamu Part 4, kita nonton adaptasi live-action seri anime legendaris, Samurai X alias Rurouni Kenshin!

Bertamu Part 3: Miss Granny

1969252_427983077305322_1622640067_n

1975181_427982930638670_891511264_n

Di Bertamu, kalian bisa nonton banyak banget film dari berbagai negara, nggak melulu Hollywood. Kayak di Bertamu Part 3, di mana kita nonton film komedi asal Korea, Miss Granny! Pastinya tetep seru dan tetep rame, dong.

Bertamu Part 2: Holycow Radio Dalam

1451577_396609997109297_1268165313_n

1460165_396609827109314_357842077_n

Makan nggak makan boleh ngumpul, tapi emang lebih asik pake makan. Apalagi makan steak, kayak di Bertamu Part 2 di Holycow Radio Dalam. Pasti seru banget!

16640587_880222145414744_1133949389424252480_n

Sekarang, Bertamu kembali lagi dengan Part 7 yang pastinya nggak kalah seru dibanding yang sebelum-sebelumnya! Kita bakal kongkow-kongkow asik di Southbox! Ngapain aja? Tunggu pengumuman berikutnya!

Sambil nunggu, jangan lupa klik gambar di bawah ini untuk minta invitationnya!

1486969442-2145568824

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s