Kaleng Bekas Jadi Berkah

pringles-can-flickr-684x340

Jujur aja deh, abis makan keripik kentang Pringles, kalengnya dikemanain? Dibuang? Sebenernya sayang sih, mubazir. Nggak kayak snack merek lain yang biasanya dikemas dalam kantong, Pringles dikemas dalam kaleng. Jelas dari segi packaging, kaleng lebih enak dibawa-bawa dan lebih aman dari kedudukan atau ketiban di dalam tas.

Nah, abis makan emangnya kalengnya bisa diapain? Ternyata ada banyak loh yang bisa kalian lakukan dengan kaleng Pringles bekas. Ini contohnya.

b36c8aacc35cdaf798764b11b73dc98b

Yang paling gampang, kalian bisa bikin tempat pensil dengan kaleng Pringles bekas. Tinggal masukin aja pensil-pensil kalian, jadi deh. Kalau lagi mood kreatif, kalian bisa kasih hiasan-hiasan tambahan.

celengan1

Lagi pengen nabung? Kasih aja bolongan di tutup kalengnya, dan jadilah celengan.

100_4333

Buat yang suka ngemil, kaleng bekas Pringles juga bisa dipakai buat nyimpen kue-kue kering lain loh. Nggak usah repot-repot pake toples lagi!

8750002540_898b1f461a

Bahkan dengan sedikit kreativitas, kalian bisa bikin kaleng Pringles jadi kaleidoskop atau kamera lubang jarum. Pas banget nih buat mainan si kecil atau adik kalian. Menyenangkan dan edukasional.

Daripada nambah-nambahin sampah, mending recycle aja kaleng Pringles kalian. Gampang dan bisa jadi ajang pamer kreativitas kalian, ya nggak?

Belom ada kaleng bekas buat dijadiin bahan karya? Langsung aja minta Pringles dari Babacucu, berikut isinya dan gratis loh!

1485151848-1611799870

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s