Cara Mudah Punya Kulit Bersih dan Sehat

o-sunscreen-benefits-facebook

Sebagai negara tropis, Indonesia udah jelas sering banget kena panas. Buat kita yang suka beraktivitas siang-siang di luar, ini pasti hal yang sering banget ngeganggu. Entah itu panasnya nyengat atau bikin kulit gosong, ada aja hal-hal yang bikin komplain dari kena panas. Tapi ternyata ada yang lebih bahaya dari itu loh. Radiasi ultraviolet (UV) A dan B memiliki banyak dampak buruk ke kulit, terutama kanker kulit.

Gimana cara mencegahnya? Tenang, bukan berarti kalian harus di rumah terus kok sepanjang hari. Ada cara-cara untuk mencegah kulit dari terpapar sinar UV.

Yang paling penting adalah memakai sunscreen. Sunscreen bisa menghalau paparan radiasi UV ke kulit kalian. Sekadar tips, sunscreen sebaiknya dipakai ulang setiap 2 jam. Atau setiap jam jika sedang berkeringat atau berenang.

Bukan sunscreen aja yang penting, tapi ada hal-hal lain yang harus diperhatikan, misalnya kurangi terkena sinar matahari di jam 10 pagi sampai 4 sore. Sebagai pedoman, cek bayangan kalian. Kalau bayangan lebih pendek, carilah tempat berteduh.

Kalau emang harus beraktivitas di luar saat matahari terik, pakailah baju lengan panjang, celana panjang, dan topi agar sinar matahari tidak mengenai banyak kulit.

Belom punya sunscreen? Babacucu lagi bagi-bagi lotion Marina UV White gratis nih! Bukan cuma melindungi kalian dari sinar matahari, tapi kalian bakal punya kulit lebih bersih bersinar, loh! Yuk minta!

1485144625-1665652506

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s