Cara Cermat Mencari Printer Baru

Man Using Printer At Study Table In House

Walaupun murah, bolak-balik ke tukang print setiap kali kita butuh ngeprint sesuatu lama-lama bikin capek dan kalau kita ngeprint halamannya banyak, biasanya harganya langsung melonjak. Buat anak kuliahan terutama bahaya nih, paper dan tugas sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit dan biaya printing lama-lama bikin tekor. Kalau gini terus, lebih enak beli printer sendiri. Tapi jangan lupa perhatikan beberapa tips ini biar nggak salah beli.

Yang pertama harus diperhatikan jelas pastikan printer ini mau dipakai untuk apa.  Printer inkjet bisa dipakai untuk print hitam putih maupun warna dan biasanya juga memiliki scanner dan fax sebagai fitur tambahan. Sementara itu, printer laser kebanyakan hanya bisa hitam putih tapi penggunaan tonernya lebih hemat dan bisa dipakai lebih lama sebelum harus diisi.

Harga juga jelas harus dipertimbangkan. Bukan hanya harga printernya, tapi juga harga tintanya. Perlu diperhatikan agar nanti ketika harus refill atau ganti cartridge harganya nggak bikin tekor. Nggak ada salahnya beli printer mahal dikit tapi harga tintanya relatif lebih murah. Dalam jangka panjangnya bakal kalian bakal bersyukur karena lebih hemat.

Dengan berbekal dua tips di atas, kalian siap untuk nyari printer yang sesuai dengan kebutuhan, dan yang paling penting, dengan kantong kalian. Buat yang masih belum nemu printer yang cocok, Babacucu lagi ada printer loh, GRATIS! Tinggal jadi member dan klik gambar di bawah, kalian udah berkesempatan mendapatkan printer ini.

1476869065-599965619

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s