CNI Coffee Ginseng dan Pentingnya Testimoni Babacucuers

20160330071407

Beberapa waktu yang lalu, Babacucu sempat mengadakan bagi-bagi CNI Coffee Ginseng buat kalian cucu-cucu semua. Ternyata barangnya ludes dibagi semua dan jadi sangat populer untuk kalian semua para cucu!

Testimoni yang masuk juga banyak banget dan sangat menarik. Misalnya aja nih, dari Adhi Pratama yang nulis, “terima kasih babacucu.com sudah dikasih kopi ginseng dari CNI, ayah saya suka banget kopinya”. Atau Shanty Febrianti yang menulis “kopi giseng cni adalah kopi yg menyehatkan dan menyegarkan terutama pada musi hujan kopi ini sangat cocok untuk di minum”. Pokoknya CNI Coffee Ginseng hits banget deh di cucu.

Ini loh pentingnya testimoni dari cucu sekalian yang udah dapet barang. Dengan feedback yang bagus gini, berarti kami dari Babacucu juga bisa tahu barang-barang apa yang kalian suka dan bukan nggak mungkin bakal ada barang-barang sejenis yang diupload lagi ke Babacucu. Jangan lupa ya testimoninya tiap abis dapet barang!

Advertisements

Tips Gaya Buat Cowok Gamau Ribet

men-street-style-trends-banner

Mentang-mentang cowok bukan berarti penampilan dibiarin berantakan. Gaya juga penting untuk cowok. Nggak ada salahnya kan gaya sedikit, siapa tahu nanti ada cewek yang tertarik. Nggak susah-susah kok, tinggal ikuti aja beberapa tips kecil ini.

Salah satu kunci dari perbaikan penampilan adalah baju yang pas. Sebisa mungkin pakailah baju yang pas dengan badan. Nggak kegedean, tapi nggak terlalu ngetat juga. Gaya baju yang simpel juga bisa menjadi sahabat kalian. Hindari memakai lebih dari tiga warna, tapi lengkapilah pakaian dengan aksesoris seperti jam tangan atau kalung.

Jangan termakan brand. Sebelum beli sesuatu, tanyalah ke diri sendiri, apakah niatan beli item ini karena brand atau karena memang gayanya cocok? Kalau kalian akan membeli barang tersebut tanpa logonya, berarti itu barang yang pantas untuk dibeli. Jangan termakan trend juga dan beli uler. Tetap konsisten dengan ‘style’ dan gaya-gaya yang kalian suka. Jangan lupa lengkapi semuanya dengan sepatu yang cocok. Sepatu yang matching dengan baju kalian dan dijaga dalam kondisi bersih sangat penting.

Nggak susah kan? Dengan usaha dikit, kalian juga bisa gaya dan stylish. Siapa tau bakal ada cewek yang kesengsem dengan kalian.

Cara Cermat Mencari Printer Baru

Man Using Printer At Study Table In House

Walaupun murah, bolak-balik ke tukang print setiap kali kita butuh ngeprint sesuatu lama-lama bikin capek dan kalau kita ngeprint halamannya banyak, biasanya harganya langsung melonjak. Buat anak kuliahan terutama bahaya nih, paper dan tugas sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit dan biaya printing lama-lama bikin tekor. Kalau gini terus, lebih enak beli printer sendiri. Tapi jangan lupa perhatikan beberapa tips ini biar nggak salah beli.

Yang pertama harus diperhatikan jelas pastikan printer ini mau dipakai untuk apa.  Printer inkjet bisa dipakai untuk print hitam putih maupun warna dan biasanya juga memiliki scanner dan fax sebagai fitur tambahan. Sementara itu, printer laser kebanyakan hanya bisa hitam putih tapi penggunaan tonernya lebih hemat dan bisa dipakai lebih lama sebelum harus diisi.

Harga juga jelas harus dipertimbangkan. Bukan hanya harga printernya, tapi juga harga tintanya. Perlu diperhatikan agar nanti ketika harus refill atau ganti cartridge harganya nggak bikin tekor. Nggak ada salahnya beli printer mahal dikit tapi harga tintanya relatif lebih murah. Dalam jangka panjangnya bakal kalian bakal bersyukur karena lebih hemat.

Dengan berbekal dua tips di atas, kalian siap untuk nyari printer yang sesuai dengan kebutuhan, dan yang paling penting, dengan kantong kalian. Buat yang masih belum nemu printer yang cocok, Babacucu lagi ada printer loh, GRATIS! Tinggal jadi member dan klik gambar di bawah, kalian udah berkesempatan mendapatkan printer ini.

1476869065-599965619

 

Tips Ampuh Matching Baju Sama Si Dia

outfitmatching5

Kalau sudah berpacar, emang yang paling enak itu sama-samaan sama si dia. Apalagi kalau ada acara atau pesta, rasanya pengen banget pamer dengan matchingan baju sama si dia. Biar nggak keliatan aneh, ada beberapa tips yang wajib disimak agar matchingan baju kalian cocok dan jadi pusat perhatian ke mana saja kalian pergi.

Seperti hubungan manapun juga, komunikasi sangat penting. Pastikan dulu kalian akan matching dan sesuaikan dengan acara yang mau dihadiri. Acara formal? Dinner date? Jalan-jalan ke mall? Kalau kalian berniat matchingan baju, tentukan dulu kalian mau ke mana.

Matchingan baju nggak semudah nyamain warna dari atas sampe bawah, tapi kalian harus menyamakan gaya juga. Walaupun warna nggak sama-sama amat, gaya yang sama sangat penting. Jangan lupa juga nyamain aksesoris. Jam, gelang, atau kalung bisa dimatching warnanya dengan si dia.

Dengan tips-tips ini, kalian dijamin bisa mencuri perhatian siapapun, apapun acaranya. Mau mulai coba matchingan pakaian dengan si dia? Coba yuk minta couple T-shirt warna navy ini! Dengan warnanya yang simpel, kalian bisa mencocokkan ini dengan banyak banget pakaian. Gampang kok, tinggal klik gambar di bawah ini.

1475742805-1560311470

Tips Fashion Hot Untuk Musim Panas

summer-beach-crazy-frankenstein

Di luar mungkin ada musim panas, sementara di Indonesia ada musim kemarau. Nggak jauh-jauh beda lah ya. Buat kalian yang demen fashion, cuaca panas dan terang berarti saatnya ngeluarin baju-baju berwarna terang. Tapi tunggu, sebelum berpanas-panasan karena salah pilih baju, simak dulu tips-tips ini biar kalian bisa main di luar menikmati matahari tanpa (terlalu) menderita.

Carilah pakaian yang longgar. Makin sedikit kain yang nyentuh kulit, makin sejuk baju kalian. Bahan pakaian yang ideal juga sebaiknya nggak nempel di badan begitu kita mulai berkeringat. Biasanya bahan-bahan yang natural seperti katun juga lebih bagus dalam menyerap keringat. Untuk warna-warna, lebih baik pakai warna terang karena warna terang lebih mudah memantulkan cahaya dan membuat kalian tetap sejuk.

Aksesoris juga sebaiknya diperhatikan supaya nggak panas-panasan. Sepatu dan kaos kaki lebih baik dibanding sandal terbuka karena kaos kaki bisa menyerap keringat agar kaki tetap dingin dan bersih. Jangan lupa juga sering bawa benda-benda seperti topi atau syal yang bisa dipakai ketika kepala kalian mulai panas.

Asal tips-tips di atas tetap diperhatikan, kalian masih bisa gaya di tengah panasnya musim kemarau. Mau lebih gaya? Coba dong minta baju gratis dari Babacucu yang bisa bikin kalian lebih ‘hot’ dari teriknya matahari siang!

1476355394-846568727

Yang Harus Kalian Tahu Tentang Shampo-Menyampo

maxresdefault

Shampo jelas sangat penting untuk kebersihan dan kesehatan rambut. Makanya sangat penting untuk memilih shampo yang benar, karena salah pilih shampo biasanya berakhir dengan rambut kita lepek, rontok, atau gatal-gatal. Bukan cuma itu, ada banyak pertanyaan-pertanyaan seputar shampo dan cuci rambut yang biasa terlontarkan. Di sini kita akan menjawab beberapa pertanyaan yang paling sering muncul.

Berapa seringkah kita harus cuci rambut?

Menurut para ahli, nggak ada salahnya cuci rambut setiap hari kecuali mulai kelihatan rambut rusak. Tapi sebagai panduan, untuk kalian yang berambut berminyak, sering terkena polusi, atau sering olahraga, cucilah rambut tiap hari. Jika rambut kalian normal dan tidak terlalu berminyak, tidak apa-apa mencuci rambut 1-2 hari sekali. Jika rambut kalian kering atau tinggal di pedesaan/tempat kering, cucilah rambut beberapa hari sekali.

Seberapa banyak shampo yang sebaiknya kita pakai?

Selama semuanya dibilas bersih, tidak ada kata terlalu banyak. Biasanya tuangan shampo sebesar koin sudah cukup, tetapi sesuaikan juga dengan panjang rambut.

Berapa temperatur ideal untuk cuci rambut?

Untuk bilasan awal, paling tepat menggunakan air hangat, tapi air yang terlalu panas bisa merusak rambut. Untuk bilasan akhir, air dingin lebih baik agar bahan-bahan shampo terkunci di dalam rambut dan rambut bisa lebih berkilau.

Apakah shampo bisa kadaluarsa?

Bisa, tapi kebanyakan shampo bisa bertahan 2-3 tahun sebelum kadaluarsa. Walaupun shampo kadaluarsa, ia Cuma akan menjadi kurang efektif tapi tidak akan merusak rambut.

Itulah beberapa pertanyaan yang sering melanda mereka yang sayang rambut. Sayangi rambut kalian lebih lagi dengan minta shampo dari Babacucu ini, gratis loh! Tinggal klik gambar di bawah.

1476344568-1467736310

Mandi, Saat Santai dan Rileks

8b0d152f305898b3760fc2b38716f1f0

Kita semua pasti mandi tiap hari. Mandi sudah jadi rutinitas yang harus dilakukan seenggaknya dua kali sehari, pagi dan sore/malam. Rutinitas juga biasanya identik dengan kebosanan jadi kita mandi cuma byar-byur, selesai. Tapi kenapa nggak bikin mandi lebih menyenangkan dan lebih bikin kita jadi rileks? Ada beberapa tips untuk membuat waktu mandi kalian  lebih menyenangkan.

Mandi air panas memang enak. Tapi jangan terlalu panas, karena sistem syaraf kita akan bekerja lebih keras. Ada batasan panas yang maksimal ketika mandi air panas, yaitu 37 derajat Celsius. Lebih dari itu, rasa rileks yang kita dapat hanya sugesti. Mandi air yang terlalu panas sebelum tidur justru akan membuat kita lebih susah tidur.

Setelah mandi air panas, untuk menghindari pusing, langsung dinginkan kepala, tangan, dan kaki dengan handuk atau air dingin. Badan harus bisa melepaskan panas dan bagian-bagian badan tersebut paling efektif untuk melepaskan panas.

Agar lebih rileks, kenapa nggak nyoba sambil pijat! Untuk kalian yang punya bak mandi, coba taruh bola di antara tembok bak dan punggung, lalu bergeraklah dari atas ke bawah untuk memijat punggung. Kombinasi ini bakal bikin kalian lebih rileks.

Dengan tips-tips simpel ini, mandi bakal jadi lebih menyenangkan dan menyegarkan. Jadi nggak membosankan lagi, kan? Mau coba?

Keju: Bersejarah, Nikmat, dan Menyehatkan

cheeseassortment1

Sekarang makanan apa sih yang nggak pakai keju? Mulai dari burger, pasta, martabak, roti, semuanya pasti akan lebih nikmat pakai keju. Tapi  keju jauh lebih menarik dari cuma sekadar makanan biasa. Banyak fakta-fakta menarik soal keju yang seru untuk disimak.

Misalnya aja nih, nggak ada sejarah yang pasti soal di mana dan kapan keju pertama dibuat, karena keju sudah ada lebih dulu sebelum sejarah tertulis. Tapi berdasarkan pengetahuan yang sudah ada, keju diperkirakan muncul sekitar tahun 6000 SM. Keju juga sangat populer dengan masyarakat Roma sampai dulu di kekaisaran Roma kuno beberapa rumah memiliki dapur sendiri untuk membuat keju.

Sekarang, keju jadi salah satu makanan terpopuler di dunia. Negara yang konsumsi kejunya terbesar adalah Yunani, dan satu orang Yunani rata-rata memakan 27.3 kilogram keju setiap tahunnya. Sementara itu, Pizza Hut adalah pengonsumsi keju terbesar di bidang restoran dengan konsumsi 150 juta kilo per tahunnya.

Keju juga banyak gunanya untuk kesehatan. Dimakan dalam jumlah yang wajar, keju kaya kandungan protein dan kalsium, bisa mencegah kerusakan gigi dengan meningkatkan pembentukan air liur, dan melindungi enamel gigi. Siapa bilang keju nggak sehat?

Buat yang mau nambahin keju di makanan kalian, ada Keju Cheddar Kraft gratis nih dari Babacucu yang bisa langsung kalian minta dengan klik gambar di bawah.

1475644283-47046183

Trik Seru Bikin Kopi Lebih Nikmat

fireside-coffee-mix

Kopi identik dengan bangun pagi. Banyak orang di seluruh dunia yang harus minum kopi dulu sebelum mereka bisa berfungsi dengan baik dan nggak ngantuk. Masalahnya, bikin kopi (apalagi untuk yang tinggal sendiri) juga butuh konsentrasi. Solusinya? Coffee mix.

Coffee mix yang instan memang cepat dan mudah, tapi itu bukan berarti kita nggak bisa menikmatinya seperti kopi biasa. Ternyata ada trik khusus untuk membuat kopi instan lebih nikmat dan bikin lebih semangat lagi menjalani hari.

Triknya sangat simpel. Tinggal campur bubuk kopi kalian dengan air dingin sedikit sebelum menambahkan air panas dan kopi instan kalian tiba-tiba akan berasa jauh lebih enak. Ini bisa terjadi karena air dingin akan membuat bubuk kopi larut lebih perlahan dan mengeluarkan rasa kopi yang lebih baik. Nggak percaya? Coba aja nanti pas kalian bikin kopi!

Penasaran mau nyoba? Kalian bisa nyoba dengan Indocafe Coffeemix Ginseng dari Babacucu! Tinggal klik di bawah ini untuk minta.

1475645027-1904426710