Dari Cucu untuk Baba

headbanner-testimoni

Kalian pembaca setia email dari Babacucu pasti udah pernah ngeliat ada permintaan untuk ngisi survey di email info barang yang kalian terima. Mungkin banyak juga yang mikir, untuk apa sih ngisi survey ginian?

Survey ini biarpun terkesan remeh, banyak banget gunanya untuk meningkatkan kualitas Babacucu, dan pastinya membuat kalian lebih senang dengan barang-barang gratis yang kalian dapat. Dari survey ini, kami dari Babacucu bisa lebih mengetahui barang-barang mana aja yang kalian suka dan masukan-masukan apa yang kalian punya agar barang berikutnya yang kami bagikan bisa lebih relevan dengan minat kalian semua.

Untuk Baba yang ngasih barangnya juga ini bisa jadi masukan loh, apalagi sekarang lagi banyak yang bagi-bagi barang jualan mereka sendiri. Feedback ini bukan cuma bisa bikin mereka lebih semangat untuk bagi-bagi barang lagi, tapi siapa tahu masukan dari kalian bisa mereka pakai untuk meningkatkan kualitas barang mereka. Win-win kan? Makanya jangan males ngisi survey ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s