Mengenal Kopi Kebanggaan Indonesia

kopi-win-ruhdi-bathin

Bukan rahasia kalau Indonesia adalah salah satu negara penghasil kopi terbaik di dunia. Dari segi hasil produksi, Indonesia menempati peringkat ketiga dalam daftar negara penghasil kopi terbesar. Dengan lahan dan letak geografis yang sangat cocok untuk berkebun kopi, tidak heran kita bisa mendapatkan status setinggi itu di kancah produksi kopi dunia.

Salah satu kopi andalan produksi Indonesia adalah Kopi Gayo. Varietas kopi arabika ini adalah salah satu komoditi unggulan yang berasal dari Dataran Tinggi Gayo yang terletak di Sumatra. Kopi Gayo terkenal karena citarasanya yang khas, dengan aroma dan perisa dan kompleks dan kekentalan yang kuat. Kopi Gayo bahkan mendapatkan peringkat pertama kopi Arabika terbaik versi International Conference on Coffee Science pada tahun 2010. Penikmat Kopi Gayo juga sudah mendunia, dengan importir terbanyak dari Amerika Serikat dan Uni Eropa.

Sekarang kalian bisa mencoba nikmatnya Kopi Gayo, gratis! Baba Hendy Anindito punya Kopi Aceh Gayo Javaro yang nikmat banget. Kopi Javaro ini langsung ditangani roaster bersertifikat yang berpengalaman.

Penasaran mau nyoba? Kalian bisa dapatkan kopi ini dengan gratis. Tinggal klik gambar di bawah ini dan kalian berkesempatan menikmati Kopi Gayo yang jadi kebanggaan Indonesia ini.

1468058175-1867569309

Leave a comment